Suprianton, penyabet tiga juara Pekan Ilmiah UNTAD 2017

PALU – Pengurus Himpunan Mahasiswa Ahlussunnah Universitas Tadulako (HAMASAH UNTAD), Suprianton, menorehkan prestasi di ajang Pekan Ilmiah yang diselenggarakan oleh Badan Riset Mahasiswa (BRM) FMIPA UNTAD.

Suprianton selaku ketua tim Program Kewirausahaan Mahasiswa (PKM) program studi Fisika tidak tanggung-tanggung  berhasil  memborong tiga juara sekaligus setelah menyingkirkan peserta dari fakultas lain.

“Tiga juara tersebut adalah bidang PKM-P, PKM-M dan design poster terbaik”, ujar mahasiswa jurusan Fisika Untad ini melalui panggilan telepon kepada Tim LIDMI Palu, Jumat (20/10/2017).

Anggota Departemen Dakwah HAMASAH UNTAD ini mengatakan, karunia dan pertolongan Allah menjadi penyebab diraihnya tiga juara sekaligus tersebut.

“Semoga teman-teman aktivis dakwah juga termotivasi untuk ikut dalam kegiatan yang bermanfaat guna mengasah potensi yang Allah berikan”, pesannya.

Pekan ilmiah mahasiswa ini bertema “ Torehan Karya dari Tadulako Untuk Indonesia”, berlangsung pada tanggal 13-16 Oktober lalu di Palu, Sulawesi Tengah. (*hu)

Editor: Rustam Hafid

(Visited 107 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.