Parepare – Dalam rangka konsolidasi pengurus lembaga dakwah kampus se kota Parepare Sulawesi Selatan, Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) cabang Parepare melakukan kajian pengurus secara virtual melalui applikasi zoom.

Rezky Hari Sandi selaku ketua Lidmi Parepare pada hari pelaksanaan kegiatan, Ahad (26/7/2020) mengundang beberapa pengurus dari lembaga dakwah kampus binaan yakni LDK Babul Ilmi UNM, Madinah UMPAR, dan IAIN Parepare.

“Kegiatan ini mengarahkan bagaimana pentingnya peran inisiatif para pengurus dakwah dalam berinovasi dan beradaptasi dalam menghadapi tantangan dakwah pada zamannya,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, dua orang dai sengaja diundang untuk memberikan materi kepada peserta virtual. Dua orang tersebut adalah ustadz Ihwan Wahid Minu, ME dan ustadz Sudarman Ali, S.Pdi

Salah seorang peserta bernama Muhammad Fadhiel Suharto, pengurus LDK Babul Ilmi UNM Parepare berharap kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan.

“Kita perlu kegiatan seperti ini untuk kembali menghidupkan ruh dan menghadirkan semangat baru bagi para aktivis dakwah,” tukasnya. []

(Visited 44 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.