KENDARI – Pengurus Daerah (PD) Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) Kendari bekerja sama dengan Komunitas Dakwah Mahasiswa Islam (KDMI) se Kota Kendari menggelar kegiatan tebar ifthor (sajian buka puasa) terhadap mahasiswa yang ada di Kota Kendari, Rabu (21/4/2021).

Tebar Ifthor Mahasiswa merupakan salah satu rangkaian kegiatan amaliyah ramadhan yang dirancangkan oleh Lidmi Kendari untuk meraih keberkahan dan keutamaan berbagi di Bulan Ramadhan.

“Lidmi Kendari hadir di tengah-tengah mahasiswa untuk berbagi sajian buka puasa dengan tujuan untuk meraih keutamaan berbuka puasa kepada orang berpuasa, juga menyambung persaudaraan dan kasih saying sesame mahasiswa di kampus-kampus se Kota Kendari,” ungkap Muh. Munawir Akbar, Ketua PD Lidmi Kendari.

Pada program Tebar Ifthor Mahasiswa tahap pertama ini, Lidmi Kendari menyasar puluhan mahasiswa di Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra).

“Selanjutnya akan kita laksanakan juga di kampus-kampus lain se Kota Kendari,” ujar Munawir.

Munawir menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para muhsinin (donator) yang telah menyalurkan hartanya melalui Lidmi Kendari.

“Karena Tebar ifthar ini bisa terealisasi atas kemudahan dari Allah, kemudian adanya bantuan dari donatur dalam hal pendanaan untuk mengadakan paket buka puasa tersebut,” tutupnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.