Home Berita Ummat REFLEKSI TAHUN 2020, LIDMI BAKAL GELAR WEBINAR KEBANGSAAN

REFLEKSI TAHUN 2020, LIDMI BAKAL GELAR WEBINAR KEBANGSAAN

0
28

MAKASSAR – Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP Lidmi) berencana akan mengadakan refleksi penghujung tahun 2020 dengan menyelenggarakan acara Webinar Catatan Akhir Tahun bertema “Bagaimana Seharusnya Menegakkan Hukum? Neraca Al-Qur’an dan Konstitusi UUD 1945 pada hari Sabtu (9/1/2021) secara virtual.

“Kondisi pada tahun 2020 ada banyak sekali yang sebenarnya bisa kita jadikan tema. Namun dari pihak panitia mengambil tema ini untuk mengungkap kembali sisi luar dalam penegakan hukum di negara kita selama tahun 2020 insyaallah,” ungkap Shalihin, pihak panitia penyelanggara.

Dalam kegiatan tersebut, Prof. Dr. Suteki S.H., M.Hum, Pakar Hukum Universitas Diponegoro didapuk sebagai pemateri pertama. Selanjutnya, Lidmi juga mengundang Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) K.H. Muhyidin Junaidi, M.A., dan juga K.H. Bukhori Yusuf, Lc. M.A, salah satu anggota DEPR RI Komisi VIII.

Rencananya webinar ini akan dilaksanakan mulai pukul 19.30 WIB dengan target peserta zoom sebanyak 500 orang. Kegiatan ini juga akan disiarkan lanbsung lewat kanal youtube Lidmi Media Center

Shalihin mengharapkan kegiatan ini bisa mengedukasi kaum milenial khususnya yang berada di dunia kampus untuk tetap melek dengan kondisi kebangsan kita pada hari ini. []

(Visited 29 times, 1 visits today)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.