Makassar – Webinar Nasional Pemikiran Islam yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (LDK FSI) Raudhatul Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengalami sabotase. Webinar yang mengusung tema ‘Feminisme Dalam Perspektif Islam’.

Acara tersebut dihadiri tiga pembicara kunci, yakni Dr. Hendri Sholahuddin, MIRK (Direktur INSIST Jakarta), Dr. Tiar Anwar (Tokoh Persis dan MIUMI Pusat) dan Dr. Akrama Hatta, Lc (Anggota Dewan Syariah Wahdah Islamiyah dan Dosen STIBA Makassar) l.

Saat pemateri pertama Dr. Hendri Shalahuddin, MIRK menyampaikan materinya terdapat beberapa peserta yang melakukan aksi vandalisme virtual, seperti mencoret – coret layar presentasi. Hasilnya, beberapa gambar yang ditampilkan tidak bisa terbaca.

Untungnya panitia segera men-disable anotation sehingga acara bisa berjalan lancar.

Selain itu link Pendaftaran yang disebarkan panitia kepada peserta juga diduga diretas. Karena ketika diklik, situs yang muncul mengarah ke salah satu marketplace online.

Hal tersebut diakui oleh peserta, Asrullah, “Betul link registrasinya bukan alamat pendaftaran,” ungkapnya.

Dalam Webinar Pemikiran Islam tersebut para pemateri yang otoritatif berbicara terkait Feminisme membeberkan secara gamblang dari Sejarah, konsep, kecacat lemahan serta bahaya penerapan ideologi transnasional feminisme ini khususnya negara mayoritas muslim. []

(Visited 61 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.