BULUKUMBA – Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia melalui Departemen Pengembangan Wilayah dan KDMI tengah melangsungkan Pembukaan Sekolah Lembaga Dakwah Kampus (LDK) nasional I via Zoom Meeting pada Sabtu (11/9/21).

Di awal sambutan Ketua 1 PP Lidmi, Erwin Ardiansyah menyampaikan rasa syukur bisa berada di tengah-tengah para pejuang dakwah.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami dihadirkan ditengah-tengah para pejuang-pejuang dakwah ini, semoga dengan menatap wajah-wajah antum sekalian bisa menumbuhkan semangat dan keimanan kami, Insyaallah,” ujarnya dalam sambutannya.

Dia melanjutkan, sebagai orang beriman tentu kebanggaan seorang muslim hanya diletakkan kepada Allah Ta’ala.

“Kita sebagai orang beriman, kita meyakini bahwa kepada siapa kebanggaan kita diletakkan, yaitu kepada Allah Subahahu wata’ala, dan tentu ini dilandasi dengan Iman dan Ilmu,” lanjutnya.

Terakhir ia berharap, semua peserta bisa lebih memaksimalkan ilmu dari para pemateri kegiatan sekolah LDK ini.

“Tentu dengan kegiatan ini, semoga kita lebih mampu mengembangkan intelektual kita, dan dengan keilmuan itu bisa menjadikan kita semakin takut kepada Allah Subhanahu Wata’ala, di antara hamba yang paling takut kepada (Allah Ta’ala) adalah ulama, Al-ulama. Semoga kita semua dimudahkan oleh Allah memahami setiap materi yang dibawakan oleh materi kegiatan ini,” tukasnya melanjutkan.

Dalam kegiatan ini, peserta yang hadir berjumlah 101 orang yang berasal dari berbagai Lembaga Dakwah Kampus. []

(Visited 32 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.