Home Dakwah Kampus LDK FSI RI UNM Gelar Bedah Buku Karya Aktivis Dakwah Tahun 2000-an

LDK FSI RI UNM Gelar Bedah Buku Karya Aktivis Dakwah Tahun 2000-an

0
101

MAKASSAR – Lembaga Dakwah Kampus Forum Studi Islam Raudhatul Ilmi Universitas Negeri Makassar (LDK FSI RI UNM) akan  menggelar bedah buku dengan judul “Lembaga Dakwah Kampus dan Pertarungan Ideologi” yang merupakan karya salah seorang Aktivis Dakwah Kampus era 2000-an di kota Makassar, Sabtu (26/9/2020) mendatang.

Acara bedah buku diselenggarakan secara virtual dengan menghadirkan Wasekjen MUI Pusat, ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, penulis buku ustadz Abdul Malik Ribi yang akan dimoderatori oleh Muhammad Rezky, Ketua Umum LDK FSI RI UNM Tahun 2019-2020.

Bedah buku rencananya akan dimulai pada pukul 20.15-22.00 WITA. Pihak panitia pun tetap membatasi jumlah peserta sebanyak 500 orang.

“Iya kami tetap membatasi karena kuota di applikasi zoom memang terbatas. Tapi semoga peserta bisa tetap join nanti di media-media sosial kami,” kata Akhmad Fajar, ketua FSI RI UNM saat ini, dalam pesan singkat yang dikirimkannya ke redaksi lidmi.or.id.

Fajar mengatakan, bahwa penulis adalah aktivis dakwah kampus di era tahun 2000-an yang sudah mempunyai banyak sekali pengalaman dalam berdakwah. Tidak hanya itu, beberapa LDK di kota Makassar juga dirintis oleh penulis.

“Buku tersebut adalah hasil pengalaman penulis selama berada di dunia kampus. Jadi sangat bagus untuk kita bedah agar aktivis hari ini bisa banyak belajar dari beliau,” ungkanya. []

(Visited 101 times, 1 visits today)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.