PALOPO – Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Universitas Cokroaminoto Palopo (LDK MPM UNCP) menggelar kegiatan Study Dienul Islam Intensif (SIDIT) dengan mengangkat tema “Hijrah Mellenial, Untuk Apa Masa Mudaku ?” bertempat di Masjid Al- Ikhlas Babang. Kel, Babang Kota Palopo.

Secara terpisah pelaksanaan kegiatan untuk perempuan dilaksanakan di Aula gedung B Universitas Cokroaminoto Palopo. Kegiatan ini dilaksanakan Mulai Pada hari Ahad 29-30 September 2019. Sementara untuk perempuan dilaksanakan Hanya satu hari yakni pada hari Ahad, 29 September 2019. Kegiatan ini diikuti 205 Orang peserta.

Ketua Panitia dari kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang diprogramkan oleh departemen kaderisasi LDK MPM UNCP setiap tahunnya untuk melakukan perekrutan anggota baru.

“Kegiatan ini adalah bentuk perekrutan anggota baru untuk bergabung di LDK MPM UNCP baik untuk menjadi pengurus maupun belajar agama secara intensif,” kata Ketua Umum LDK MPM UNCP Wira syadili Usman dalam sambutannya.

“Harapan kami bahwa teman-teman yang baru bergabung agar kiranya dapat istikamah untuk tetap berada lembaga ini dan senantiasa terus mengikuti follow up dari kegiatan SIDIT ini,” lanjutnya.

Kegiatan Ini dibuka langsung oleh pembina LDK MPM UNCP Marwan Sam yang merupakan Dosen Fakultas SAINS

Dalam kegiatan ini, ada empat materi yang Turun yakni Mulia dengan Al-Qur’an, Untuk Apa Masa Mudaku?, welcome To LDK , dan Problematika Ummat,. Hadir sebagai pemateri masing-masing Hendra Tarindji, Rusmin Sholeh, Ramadhan Binta, Lis Sugianto, dan Fadli Akib  selaku pengurus Wilayah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia Sulawesi Selatan. []

(Visited 90 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.