whatsapp-image-2016-12-18-at-9-41-02-pm

Unit kegiatan mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pencinta Mushalla Unhas, atau yang akrab dengan sebutan UKM LDK MPM Unhas kembali menyelenggarakan kegiatan MPM Unhas Peduli pada tanggal 16 – 17 Desember 2016. Tahun ini Kegiatan tersebut berlokasi di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso Kota makassar. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin UKM LDK MPM Unhas setiap periode kepengurusan.

Kegiatan MPM Unhas Peduli 1438 H secara resmi dibuka oleh Bapak Prof. Dr. Ahmad Munir yang disaksikan oleh warga Rw 6 dan Rw 7 Kelurahan Mariso. Beliau Merupakan Pembina UKM LDK MPM Unhas.
Dalam sambutannya beliau memperkenalkan bahwah LDK MPM Unhas merupakan wadah bagi para mahasiswa Universitas Hasanuddin yang ingin belajar dan mendalami islam lebih intensif.Beliau juga mengingatkan agar masyarakat berhati-hati terhadap segala bentuk ancaman pengikisan aqidah dan mengajak masyarakat agar tidak tasyabbuh (turut ikut-ikutan) dengan hari raya atau perayaan agama lain karena hal tersebut dilarang oleh Nabi Shallallahu alaihi wasallam.

Kegiatan MPM Unhas Peduli memiliki beberapa item kegiatan, di antaranya Donor darah, Gerakan Berbagi Jilbab untuk para Muslimah, penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan dan kesehatan gigi dan mulut.

Selain mengadakan kegiatan sosial, MPM Unhas Peduli juga mengadakan kegiatan keislaman seperti ta’lim untuk warga dan lomba anak sholeh untuk santri TK TPA.

 

(Visited 3 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.