WAJO – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. mengharapkan kerja kolaborasi dan sinergitas antara Lidmi dan pemerintah Kabupaten Wajo dalam pembinaan pemuda.

“Kami sangat berharap agar Lidmi kedepannya bisa bersinergi dengan pemerintah untuk berkontribusi demi kemajuan di Kabupaten Wajo, khususnya dalam pembinaan generasi muda,” kata Amran Mahmud saat membuka Musyawarah Daerah II Pimpinan Daerah Lidmi Wajo pada Sabtu, (07/01/2023).

Pak Amran menekankan bahwa sebaiknya program-program kerja Lidmi perlu disederhanakan dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada baik dana dan manusianya. “Intinya program tersebut bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat,” ujarnya.

Pak Amran menyarankan Lidmi harus aktif dalam mengembangkan potensi pemuda yang berbasis pendidikan, enterpreneur dan sebagainya.

“Lidmi diharapkan bisa mengembangkan program yang bisa bermanfaat bagi kehidupan sosial dan lingkungan. Turut serta berperan dan mengambil andil dalam mengatasi problem yang ada,” sarannya.

Ketua Pimpinan Daerah Lidmi Wajo Baso Panguriseng, S.P. menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan fasilitas dan moril oleh Pemerintah Kabupaten Wajo serta menantikan kerja-kerja kolaborasi di bidang kepemudaan lainnya.

“Terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh pihak pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini ayahanda kita sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Reporter: Muh. Ikram
Editor: Tim LMCnewsroom

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.