Home News Resmi Dilantik, Ketua Umum PP Lidmi: Pengurus dan Kader Lidmi Wajo Harus...

Resmi Dilantik, Ketua Umum PP Lidmi: Pengurus dan Kader Lidmi Wajo Harus Menjadi Teladan

0
4

WAJO – Pengurus Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) Wajo periode 2023-2025  resmi dilantik di lantai 2 warkop Acci jln. A. Ninnong, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Ahad (22/1/2023).

Sebanyak 14 pengurus Lidmi Wajo periode 2023-2024 dilantik secara langsung oleh Ketua umum PP Lidmi, Asrullah, S.H, M.H. Dalam pelantikan ini, turut dihadiri pembina Lidmi Wajo, jajaran PP Lidmi dan PW Lidmi Sulawesi Selatan.

Pelantikan sekaligus Mukerda II Lidmi Wajo ini mengangkat tema ‘’Mewujudkan Generasi Rabbani yang Cemerlang, Berwawasan Kebangsaan dan Berintelektual di Kabupaten Wajo’’.

Ketua umum PP Lidmi, Asrullah, S.H, M.H, dalam sambutannya berharap pengurus Lidmi Wajo menjadi teladan bagi seluruh mahasiswa yang ada di kampus-kampus di Kabupaten Wajo.

‘’Pengurus dan kader Lidmi Wajo harus menjadi teladan bagi seluruh mahasiswa di kampus yang ada di Wajo. Keteladan dalam keislaman yang moderat, intelektual yang mapan dan nasionalisme yang tinggi. Lidmi hadir membawa semangat Al-Islah (perbaikan) agar mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa serta peradaban dan dunia,’’ harapnya.

Sementara, Ketua Lidmi Wajo Baso Panguriseng, S.P membeberkan dalam sambutannya bahwa perubahan yang dicita-citakan untuk masyarakat tidak akan terjadi ketika belum bisa mengubah diri sendiri menjadi baik.

“Kita tidak bisa mengubah masyarakat ketika diri sendiri belum bisa merubahnya. Jadi, mari terus upgrade diri kita sebagai individu sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Reporter: Arung Samudra
Editor : Tim LMCnewsroom

(Visited 5 times, 1 visits today)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.